MAJALAH PRANGKO Dari Kita Untuk Kita Semua !

Stamps Magazine for Indonesian Stamps Collectors (Monthly)

Majalah Prangko About Us

     Siapakah kami yang berdiri di belakang penerbitan Majalah Prangko ini? Tidak lain hanyalah kalangan pengumpul prangko biasa yang terdiri dari berbagai pendidikan dan latarbelakang sosial ekonomi yang sangat beraneka ragam. Tempat tinggal kami juga saling berbeda, walaupun ada yang sama-sama di Jakarta, tetapi terpencar dari Sabang sampai Merauke. Bahkan Pemimpin Redaksi Majalah ini berada di Tokyo, Jepang. Inilah hasil dari kemajuan teknologi saat ini. Berada di mana pun tidak menjadikan suatu hambatan apa pun untuk menjalankan suatu usaha.

     Meskipun demikian yang terpenting di atas segala-galanya adalah kerjasama serta niat tinggi untuk bersama membangkitkan perfilatelian Indonesia khususnya melalui media cetak yang saat ini dimulai dengan model PDF dapat di download dan di print di berbagai belahan dunia. Tentu diperuntukkan hanya bagi pelanggan saja. Wajarlah terbatas hanya untuk pelamggan karena biar bagaimana pun suatu usaha bersama juga perlu kita hargai bersama pula dan kali ini dalam bentuk uang langganan yang dilunasi, maka dapat kita nikmati bersama-sama.

     Pengalaman kami di bidang filateli pun berbeda-beda sesuai usia kami yang berbeda-beda pula. Ada yang muda dan ada yang tua. Namun usia bukanlah penghalang atau menjadikan kami lebih baik daripada anda yang mungkin masih muda tetapi karena suka baca berbagai buku sehingg apengetahuan filateli, bukan tidak mungkin lebih baik dari kami yang ada di sini.      Itulah sebabnya Majalah Prangko ini terbuka bagi siapa saja untuk saling isi-mengisi, saling memperbaiki, mengembangkan dan menciptakan pada akhirnya majalah filateli terbaik di Indonesia. Kalau perlu bahkan terbaik di dunia mengalahkan The American Philatelist. Apakah bisa? Tidak ada yang mustahil apabila kita mau kerjasama dan kerja keras untuk menciptakan majalah terbaik.      Mudah-mudahan majalah ini dapat berguna bagi kita semua. Kami ini hanyalah jembatan saja yang berusaha menciptakan jalan bagi pemula atau orang awam menuju ke tangga pengetahuan filateli yang lebih baik lagi di masa datang.

     Pemimpin Redaksi
     Richard Susilo
     Fax.0361-724-377