Produk Hiragana Times

Berbagai macam produk yang dikelola Hiragana Times. Tentu saja terutama penerbitan majalah bulanan ini. Tetapi ada lagi produk lain, misalnya dalam bentuk dijital, sehingga bisa dilihat di komputer, kegiatan Volunteer di Jepang untuk pertukaran budaya antar bangsa, memperkenalkan sekolah di Jepang, membantu pencarian pekerjaan di Jepang, membantu pencarian tumah tinggal bagi orang asing, dan sebagainya.

box Mengingat majalah bulanan Hiragana Times ini sudah diterbitkan sejak lama (1986), banyak sekali arsip majalah ini masih tersedia pada kami sampai saat ini. Namun tentu sudah tidak ada lagi yang bisa dijual untuk beberapa arsip edisi terlama karena telah habis terjual. Bagi yang ingin mendapatkan edisi sebelumnya silakan hubungi kami lewat FORM ini. Kelengkapan majalah memang sangat kami rekomendasikan karena dengan demikian belajar bahasa Jepang pun dapat semakin lengkap dari bulan ke bulan. Terima kasih


  • Edisi Oktober 2012 (Daftar Isi: Topics & Events, Spotlight, Social News, Trends, Feature, Understanding Japanese News, Glomaji (Global Romaji) Humor, Insight into Japan, Close Up Japan, Keys to Understanding Japan, Japan Watching, Japanese History Makers, New Expressions & Buzzwords, Cover Story, Products with a Japanese Flavor, Japan Profiles, Masterpieces of Japanese Film & Animation, Japanese Fairy Tale, Japanese Cultural Understanding Test, From the Editorial Desk)
  • Edisi Nopember 2012 (Daftar Isi: Topics & Events, Spotlight, Social News, Trends, Feature, Japan Profiles, Glomaji (Global Romaji) Humor, Insight into Japan, Close Up Japan, Keys to Understanding Japan, Japan Watching, Japanese History Makers, New Expressions & Buzzwords, Japanese Culture Vulture, Putting Japanese to Work, Masterpieces of Japanese Film & Amination, Japanese Fairy Tale, Japanese Cultural Understanding Test, From the Editorial Desk)