Welcome to Hiragana Times

Hiragana Times masuk ke Indonesia mulai 17 Mei 2012, ditangani sepenuhnya dan secara resmi oleh PT Pandan International (Kantor Pusat Tokyo, Office Promosi., Ltd.)

box Majalah bulanan yang tersebar di 100 negara, untuk belajar bahasa Jepang, khususnya bagi orang asing di Jepang, tertua di Jepang, dimulai sejak 1986 (Perusahaan Penerbit didirikan 1973), menggunakan 2 bahasa, Inggris dan Jepang, termasuk penulisan Hiragana pada Kanji, memudahkan kita mengerti bahasa Jepang.
Berlangganan majalah Hiragana Times per tahun akan semakin memudahkan kita belajar bahasa Jepang. Bagi yang berdomisili jauh dari sekolah, cukup menunggu majalah Hiragana Times datang, belajar bahasa Jepang dengan mudah, sendiri, sudah cukup bersama hiragana Times karena penulisan bahasa Inggris dan bahasa Jepang, termasuk Kanji, menuliskan pula karakter Hiragana, sehingga semua tulisan menjadi mudah dibaca dan mudah dimengerti, meskipun kita baru saja belajar bahasa Jepang setiap bulan secara rutin. Hal ini berarti, menghemat waktu, menghemat uang, menghemat energi, dan bahasa Jepang kita dapat semakin baik dari waktu ke waktu. Bahkan pengetahuan kita mengenai budaya Jepang, mengenai karakter Jepang, bahkan berbagai hal informasi Jepang disampaikan di majalah ini sehingga kita akan terasa semakin dekat dengan Jepang pada akhirnya. Hanya karena membaca Hiragana Times. Tidak percaya, cobalah membeli Hiragana Times dan buktikan semua ini setelah kita membaca sendiri majalah yang sangat penuh informasi mengenai Jepang, sekaligus majalah untuk belajar bahasa Jepang secara otodidak.

Majalah bulanan Hiragana Times memiliki karakter yang lain daripada majalah pelajaran bahasa Jepang yang ada di Jepang. Memang masih memakai bahasa Inggris dan Jepang. Namun dengan penerbitan sejak 1986 dan penyebaran ke-100 negara di dunia sebagai bukti nyata majalah ini diterima di berbagai belahan dunia dan negara. Tentu saja paling ideal apabila bahasa Inggris tersebut menjadi bahasa Indonesia, dan semua tergantung kepada pasar di Indonesia. Apabila di waktu yang akan datang majalah ini sangat banyak diminati, menyebarluas, menguntungkan dari segi bisnis, bukan tidak mungkin edisi bahasa Indonesia dari Hiragana Times kita terbitkan. Olehkarena itu dukungan dari semua pihak di Indonesia sangatlah diharapkan. Silakan kirimkan semua masukan, saran, kritikan, atau apapun informasi lainnya kepada kami lewat email atau form yang tersedia di sini. Kami hargai tinggi semua informasi yang masuk dari para pembaca Hiragana Times di Indonesia. .....minna gambarimashou ne.....