Galeri Program SDF

Dana Abadi Filateli untuk kegiatan filateli di berbagai tempat di Indonesia!



Richard Susilo menyumbangkan dua set (2Xdua carik kenangan) Hello Kitty Jepang yang terbit 23 Juli 2009 untuk Program SDF ini. Carik kenangan ini satu hari berikut (24 Juli 2009) terjual di beberapa kantorpos Jepang, sudah habis laris terjual. Harganya akan mahal, akan jadi nilai investasi yang baik bagi para filatelis. Harga dijual Rp.777.000,- per set, termasuk ongkos kirim EMS ke Indonesia atau negara lain. Harga nominal hanya 1300 yen atau sekitar Rp.130.000,-. Silakan transfer uang ke rekening Program SDF ini (Lihat Bawah). Bukti transfer kirimkan ke: [ info@filateli.us ] dengan subject: Hello Kitty SDF.
Uang masuk akan dipublikasikan di web ini (halaman Donator). Dengan melihat angka 777.000 kita akan tahu kalau itu berasal dari penjualan Carik Kenangan (label/stiker) ini. Carik kenangan berupa gambar tempel (stiker) ini asli/resmi dari Pos Jepang dan dapat untuk dipakai sebagai biaya pengiriman suratpos di/dari Jepang.
Terima kasih. (Updated July 26, 2009)


Bagi yang ingin bertanya lebih lanjut dapat mengirimkan email kepada kami ke:

-------------------------------------------------------=>      info@filateli.us

Bagaimana cara membantu?

Transfer ke rekening BARU ke:


Tabunganku Bank Mandiri No.164-00-0054175-7
atas nama Richard Yani Susilo,
Bank Mandiri KCP Tangerang Sumarecon GD Srp 16420.

.


Jangan Transfer ke Rekening di bawah ini karena sudah diTUTUP!

Transferlah uang ke rekening Bank BCA :
Atas nama: Gd Ngurah Surya Hadinata
Bank BCA KCP Sanur Raya No.: 6700176477


Untuk keamanan dan kontrol uang, Buku Bank BCA dipegang Richard Susilo, dan Kartu Prioritas Bank BCA dipegang Gd Ngurah Surya Hadinata.


Semua sumbangan akan diumumkan di sini. Lengkap nama dan jumlah rupiah yang kami terima.


Segala sesuatu akan diungkapkan transparan terbuka di web ini. Setiap saat akan di upload news/info terbaru di sini. Tidak ada yang kami tutupi dan tidak boleh ada hal demikian. Nama semua donatur beserta jumlah uang yang diterima akan diungkapkan di sini. Mereka (donatur) itulah para pemegang saham program SDF ini.


Posted on Jun 22, 2009 by Admin

Filed under Uncategorized | Edit | 20 Comments