We Will Open The Worldof knowledge for you!
More Website Templates at Promosi.jp!

Alternative Educations

Pandan College bukan hanya belajar bahasa Jepang tetapi memiliki alternatif pendidikan beraneka ragam. Misalnya belajar bahasa Jepang sambil belajar Origami

GRATIS ke JEPANG ! Klik di Sini !

Target utama sekolah ini untuk menciptakan manusia mandiri. Seusai sekolah selama satu tahun, kami berharap siswa dapat mandiri. Dapat melakukan korespondensi bisnis dengan para pengusaha Jepang. Mendirikan usaha sendiri, dan maju berkembang bersama bangsa Indonesia ikut mensejahterakan negara tercinta Nusantara ini.

Itulah sebabnya di tingkat menengah setelah belajar enam bulan kami menekankan bahasa Jepang untuk bisnis. Bagaimana cara tukar-menukar kartu nama, manner, etika sopan santun bisnis Jepang, dan memecahkan masalah bisnis yang selama ini mungkin pernah kita dengar, terjadi di kalangan pengusaha kita dengan pengusaha Jepang, antara lain karena salah pengertian beda budaya dan bahasa yang kurang dimengerti.

Itulah sebabnya pengenalan budaya Jepang sangat mendasar dan kami igin memperkenalkan sebanyak mungkin budaya Jepang kepada para siswa. Tak heran kalau kami juga menyediakan kelas Origami, Kelas Anime, dan berbagai program lagi yang sedang kami persiapkan lebih lanjut.

Kelas Origami misalnya ada dua kategori yaitu Kelas Taiken (pengalaman/mencoba/sederhana, hanya sekali) dan Kelas Futsuu (biasa, 4 kali plus ujian). Seni melipat kertas ini ternyata memiliki banyak filosofi yang menarik kita pelajari dan tekuni. Sambil belajar bahasa Jepang sambil santai melipat kertas dan mengenal budaya Jepang perlahan-lahan dari pembuatan origami yang berwarna-warni ini.

Siapa bilang origami gampang dan sederhana, seolah permainan anak-anak? Tahukah kita kalau dari origami bisa dibuat mobil, pesawat terbang, pohon dan sebagainya. Menarik sekali memang seni melipat kertas ini kalau semakin didalami.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai kelas Origami, silakan KLIK DI SINI !

Baca Berita Origami DI SINI ! | Gambar Origami Raksasa | Berita Origami Raksasa | Origami Care and Fund

Read More About Admissions (Klik Di Sini Bagi Pendaftaran dan Pembayaran)
Japanese Language School, Pandan College, Tangerang (Tel.+6221-2727-2511, +6221-2923-8782), Bali (Tel.+62361-255-225, +62361-796-7654) Email: info@sekolah.biz

H O M E | Japan-Indonesia Economic Magazine | Order "Made in Japan" | Penerbitan Buku | Longstay in Bali | Forum DIKBUD