We Will Open The Worldof knowledge for you!
More Website Templates at Promosi.jp!

Origami Educations

Belajar Bahasa Jepang didasarkan kepada kecintaan kepada budaya Jepang. Salah satunya dengan mengenal Origami, belajar bahasa Jepang sambil melipat-lipat kertas, nihongo bengkyou shinagara, tanoshimini shiteimasu....

Beberapa kegiatan Pandan College menyelenggarakan Shodo dan Pendidikan Origami Gratis di WTC Matahari Serpong. Misalnya yang dilakukan Sabtu, 31 Maret 2012 siang lalu (09.00-15.00). Sekitar 40 orang hadir berpartisipasi mengikuti seni melipat kertas ini.

Para staf Pandan College mengajak seluruh peserta terutama adik-adik untuk naik ke panggung yang ingin belajar origami secara gratis bersama Kris, Ratna dan Tika. Tidak ada batasan usia untuk belajar Pandan College

Setelah itu para staf membagikan Brosur dan Flyers Pandan College kepada semua anggota masyarakat yang berada di Food Court dan Lantai Dasar Group WTC Matahari.

Para anak didik ini belajar melipat kertas bersama kakak-kakak nya di Panggung ditemani Orang tuanya. Para Orang tua anak tersebut ternyata juga tertarik ikut belajar dan mereka pun mendapat penjelasan mengenai Sekolah Bahasa Jepang di Pandan College dan sekaligus kami menawarkan apabila berminat dan ingin belajar origami lebih lanjut dapat melanjutkan pelajaran di Pandan College.

Cukup banyak anak didik yang tanggap melakukan seni melipat kertas ini. Salah satu dari mereka ternyata cepat menangkap secara baik (membuat bunga, batang dan pot pohon origami) dan dapat mengulang kembali membuatnya tanpa mendapat penjelasan lebih lanjut.

Pandan College memberikan bingkisan kecil untuk anak yang cepat tanggap tersebut. Banyak sekali hal menarik dan dapat kita pelajari bersama saat belajar Origami. Bukan hanya secara teknis melipat kertas tetapi secara keseluruhan kita akan merasakan pentingnya mengenal dan mempelajari budaya Jepang lebih lanjut sebagai dasar untuk mempelajari bahasa Jepang yang baik. Karena budaya melandaskan pola pikir terbentuknya sebuah bahasa yang menjadi kosa kata dan komunikasi lebih lanjut bagi rakyat Jepang. Olehkarena itu melalui bahasa Jepang pada akhirnya kita akan mengetahui pola pikir rakyat Jepang secara keseluruhan nantinya. Semoga!

Baca Berita Origami DI SINI ! | Gambar Origami Raksasa | Berita Origami Raksasa | Origami Care and Fund

Read More About Admissions (Klik Di Sini Bagi Pendaftaran dan Pembayaran)
Japanese Language School, Pandan College, Tangerang (Tel.+6221-2727-2511, +6221-2923-8782), Bali (Tel.+62361-255-225, +62361-796-7654) Email: info@sekolah.biz

H O M E | Japan-Indonesia Economic Magazine | Order "Made in Japan" | Penerbitan Buku | Longstay in Bali | Forum DIKBUD