Nanore Virgin Skin
Produk hasil teknologi baru
"Mengutamakan pelayan kulit bagi Anti-agingh

Asli Buatan Jepang

Ciri-cirinya:

1: EGF (Inti pertumbuhan kulit permukaan dengan effekif : Bahan teknologi tinggi yang yang berguna merangsang tumbuh lagi kulit baru . Zat yang ada diaduk dengan volume cukup yaitu 15g per 30 ml. Pengadukan dilakukan agak banyak, agak mewah, bukan murahan, karena tak akan menghasilkan produk akhir zat yang baik).

2: Komponen untuk pembasahan perentangan yaitu kolagen, elastin, dan hyaluronic acid. Zat-zat tersebut diaduk dengan teknologi tertentu menjadi berukuran nano, supaya lebih banyak teresap ke lulit.

3: arbutin diaduk kental guna membuat kulit putih dan mempersedikit kerutan. Biasanya produk diaduk hanya dengan menggunakan arbutin pun, harganya sudah mencapai sedikitnya 12,000 yen. Bahkan lebih mahal lagi.

Obat cairan/tetesan terutama untuk kulit muka agar tambah cantik, bersih, putih dan segar. Menumbuhkan sel kulit muka baru yang lebih baik. HATI-HATI: Konsultasikan dulu dengan dokter anda sebelum menggunakan produk ini.

Pesanan ke: info@pandan.co.id

Pengadukan utama dilakukan terhadap zat-zat:

1. EGF (Epidermal Growth Factor 0.5g): komponen tersebut mendapat Penghargaan Nobel.
Komponennya merupakan komponen bagi pelayanan medis. Dulu digunakan untuk penelitian dengan harga 1gram = 80,000,000 yen (delapan puluh juta yen). Sekarang bisa membuat dan memasok dengan biaya yang kecil, sebagai bahan produk kosmetik akibat peningkatan kualitas di bidang teknologi saat ini. Komponennya dipakai untuk menumbuhkan kembali (regenerative) kulit baru ketika terluka bakar. Volumenya sah dan berdampak besar sebagai produk kecantikan.

2. Kolagen hidrolisis : Gaya peresapan tinggi (Komponen jadi nano)
3. Elastin hidrolisis : Gaya peresapan tinggi (Komponen jadi nano)
* Komponen molekuler besar menjadi nano supaya banyak terserap ke transcutaneous.
4. Origo hyaluronic acid : Gaya peresapan tinggi (Komponen jadi nano)
5. arbutin : pembuatnya adalah Ezaki Glico Co,Ltd. : Efek sebagai bukti dengan kulit yang semakin terang/bercahaya dan juga semakin putih, serta mempersedikit kerutan pada kulit, terutama kerutan pada wajah.
6. Hyaluronic acid Na : Aksi(Efek) kelembaban yang tahan pada permukaan kulit serta dapat mengontrol rasa lembab.
7. Water-soluble kolagen
8. Pelisea L-20 : pembuat Asahi Kasei Chemical. menyerap ke kulit yang kasar. Bahan baru berguna bagi kulit dalam menyembuhkan kulit berubah menjadi sehat.
http://www.asahi-kasei.co.jp/asahi/jp/news/2006/ch060515.html

9. Komponen lain Inti (essential oil) biji grapefruit, BG, phenoxyethanol (bactericidal action), air. Volume isi satu botel: 30 ml (penggunaan cairan berupa tetesan)

Produk ini telah mendapat ijin kosmetik yang resmi dari Departemen Kesehatan Jepang.

@

Supplement Lain:

Nanore Virgin Skin
Permen Karet Pintar



Home | About Us | Products | Partners | Top Seller | News | Contact Us | ORDER
Copyright © Office Promosi Ltd.
designed by Office Promosi Ltd.