Mini Dome Theater (MDT)

Proposal

Confidential: Only picture

Presented by Office Promosi, Ltd. (Distributor penjualan tunggal untuk Indonesia)
Contact: Richard Susilo, Tokyo, Japan

Saat ini (awal 2005) MDT sangat populer di Jepang. Anak-anak termasuk orangtua (mayoritas kalangan Ibu sambil menggandeng anaknya) ikut menyaksikan. Entertainment di luar gedung atau bisa di dalam gedung (mall) ini memang sangat menarik perhatian anggota masyarakat yang haus hiburan saat ini. Akibatnya, bisnis MDT ini mulai "boom" di Jepang karena praktis bisa diboyong ke mana-mana dan pasang setel dan bongkar yang juga mudah dilakukan, cukup oleh 3 orang dalam waktu sekitar satu setengah jam.
Menyaksikan ramai-ramai MDT, duduk di bawah di karpet,
akan sangat mengasyikan, dengan merasakan pula getaran film yang
tersaji, seolah penonton ikut dalam film tersebut.
Penyajian di lapangan terbuka, seolah menyatu dengan alam, apalagi seandainya dilakukan di puncak dengan udara sejuk dan asli, udara masih belum terpolusi. Hiburan yang bisa akrab dengan lingkungan.
Hadir menikmati MDT yang berada di dalam gedung (mall). Tak perlu takut hujan dan panas, serta terasa nyaman bagi orangtua pula yang ikut mengawasi putra-putri-nya.
Ukuran yang tidak terlalu besar, mudah dipasang dan dibongkar siapa saja. Bahkan cukup menggunakan tiga tenaga dengan waktu satu setengah jam sudah dapat tersaji dengan baik. Mudah, ringkas, fleksibel, gampang dipindah-pindahkan dan segera dapat dioperasikan.
Tidak ada lokasi yang luas, di lapangan parkir pun bisa dilakukan. Tentu saja tenda bagi ruangan tunggu orangtua kiranya perlu diperhatikan untuk ikut merasakan kesejukan, lepas dari terik matahari.
Anak-anak antri di luar (lapangan terbuka) untuk
menunggu giliran menonton film di MDT. [Atas].
Namun bisa pula disajikan di dalam ruangan, misalnya di dalam Mall. [Bawah]

CATATAN: Menginat pesanan yang cukup banyak dari berbagai tempat di Jepang, membutuhkan waktu 3 bulan untuk persiapan pengantaran produk.

  • Siaran Pers
  • More Information ..........
  • ONLY for Serious Buyer
  • Copyright 2005 © Office Promosi, Ltd.