Ketentuan Beasiswa Pandan College 2010

 

1. Ketentuan ini sama dengan yang tertulis sebelumnya tahun 2009, dengan penambahan beberapa hal.

 

2. Bagi yang pernah memperoleh Beasiswa Pandan College, DILARANG untuk ikut kembali mengajukan diri atas Program Beasiswa ini. Beberapa hal diperlukan sebagai berikut:

 

a. Surat keterangan dari sekolah yang bersangkutan bahwa siswa yang bersangkutan masih siswa sekolah (aktif) yang bersangkutan dan berkelakuan baik, Warga Negara Indonesia belajar di Sekolah Dasar di Indonesia.

 

Lihat contoh surat, Klik Di Sini (A).

 

b. Surat Pengajuan Beasiswa dari orangtua/wali siswa dengan contoh surat Klik Di Sini (B).

 

c. Foto Copy Rapor siswa sedikitnya satu tahun terakhir dan dilegalisir fotocopy tersebut dengan cap sekolah yang bersangkutan dan tandatangan pihak sekolah sebagai pemberi cap sekolah tersebut. Cap sekolah dan tandatangan harus asli.

 

d. Surat pernyataan dari siswa bahwa apabila berhasil memperoleh Beasiswa Pandan College, uang akan dikirimkan ke pihak tertentu. Lihat contoh surat Klik Di Sini (C).

 

Sangat diharapkan semua penerima Beasiswa memiliki account tabungan di Bank BCA.

 

3. Bagi yang baru pertama kali mengajukan diri Program Beasiswa ini;

 

a. Harus mengikuti semua Persyaratan dan memenuhi Dokumen Pelengkap@yang tercantum pada Ketentuan Beasiswa Pandan College seperti tertulis di halaman muka.

 

b. Surat keterangan dari sekolah yang bersangkutan bahwa siswa yang bersangkutan masih siswa sekolah yang bersangkutan dan berkelakuan baik.

 

Lihat contoh surat, Klik Di Sini (A).

 

c. Surat Pengajuan Beasiswa dari orangtua/wali siswa dengan contoh surat Klik Di Sini (B).

 

d. Foto Copy Rapor siswa sedikitnya satu tahun terakhir dan dilegalisir fotocopy tersebut dengan cap sekolah yang bersangkutan dan tandatangan pihak sekolah sebagai pemberi cap sekolah tersebut. Cap sekolah dan tandatangan harus asli.

 

e. Surat pernyataan dari siswa bahwa apabila berhasil memperoleh Beasiswa Pandan College, uang akan dikirimkan ke pihak tertentu. Lihat contoh surat Klik Di Sini (C).

 

Sangat diharapkan semua penerima Beasiswa memiliki account tabungan di Bank BCA.

 

4. Pengajuan permohonan beserta dokumen lain tersebut di atas (jangan lupa copy akte kelahiran) diajukan lewat Pos selambatnya@diterima Pandan College tanggal 31 Januari 2010.@Pengajuan Beasiswa hanya dilakukan lewat pos atau disampaikan sendiri langsung ke kantor Pandan College.

 

5. Keputusan Penerima Beasiswa akan diumumkan tanggal 15 Maret 2010 dan dimuat pula pada situs (website) http://beasiswa.name/  atau  http://beasiswa.ws/

 

6. PENTING: Saat ini semua calon yang ingin mengajukan Beasiswa diharapkan menyusun segala kelengkapan dokumen dengan baik rinci dan tepat. SEMUA Dokumen HANYA dapat diterima Pandan College mulai tanggal 1 Desember 2009. Olehkarena itu SEMUA Formulir, contoh surat dan sebagainya dari Pandan College baru dapat di download dari website Beasiswa mulai 10 November 2009.

 

7. Semua ketentuan ini terkait dan tak terpisahkan dengan Ketentuan Umum sebelumnya (Beasiswa 2008 dan Beasiswa 2009) yang ada di halaman muka.

 

HATI-HATI (terhadap pihak ketiga): Tidak ada pihak lain yang menawarkan Beasiswa kecuali lewat website ini dan pengajuan langsung ke Pandan College. Kami TIDAK pernah memberikan kuasa atau tidak pernah mewakilkan atau tidak pernah memberikan janji apa pun kepada siapa pun di mana pun. Telepon kami segera bila ada yang datang atau menghubungi saudara mengatasnamakan Pandan College.

 

Pandan College

Jl. Cok Agung Tresna No.15 Blok No.7, Renon, Denpasar, Bali 80235

Tel.0361-255-225 Fax.0361-8424261 Email: info@sekolah.biz

 

Baca FAQ ini ! | HOME | Pandan College | Japan Education Fair | Japan Economic News

.