Buku YAKUZA INDONESIA

Buku Yakuza Indonesia merupakan karya penelusuran di lapangan, penelitian mendalam, wawancara langsung di lapangan dengan para tokoh terkait Yakuza, termasuk Polisi khusus yang menangani kasus-kasus Yakuza dan semua pihak terkait Yakuza baik di Indonesia maupun di Jepang selama 20 tahun lebih domisili penulis di Jepang.

Hasil liputan dan pandangan mata langsung di berbagai lokasi di Jepang. Tentu saja semua terkait "security" pula sehingga sumber yang sensitif harus mendapat perlindungan sebaik mungkin dan janji adalah sebuah portal kehidupan utama di Jepang.

Data terakhir mengenai kelompok Yakuza ditampilkan di buku ini, termasuk pula kejahatan warga Indonesia yang ada di Jepang sampai masuk penjara akibat kejahatan yang diperbuatnya.

Tahukah berapa orang Indonesia saat ini dipenjara di Jepang? Semua ulasan dan data ini ada di dalam buku tersebut.

Buku ini dibuat bukan untuk jadi kebanggaan, dipajang di rak buku atau didiamkan saja, tetapi perlu dibaca dengan seksama karena menarik, dan terpenting adalah informasi di dalamnya sangat penting bagi kita semua menjaga "kebersihan" negara kita sendiri agar tak dirusak oleh para penjahat dari luar dengan segala cara yang sangat "smart". Olehkarena itu kita harus lebih "smart" lagi dari mereka itu para orang asing.

Buku telah tersedia dan dapat dipesan saat ini ke:

YakuzaIndonesia@ymail.com

Subject: Pesan Buku Yakuza Indonesia, terbitan Penerbit Buku Kompas (Gramedia).

Jangan lupa tuliskan nama lengkapmu, alamat lengkapmu dan no telepon (rumah/HP) serta kodepos, agar pengiriman buku tidak salah alamat.

Harga termasuk ongkos kirim dalam negeri Indonesia adalah Rp.75.000,- per buku, begitu uang diterima, langsung terima keesokan hari di alamat mu.

Terima kasih telah bersedia membaca buku ini dan semoga bermanfaat bagi kita semua.

Richard Susilo

  • Apa arti kata Yakuza? What is the meaning of Yakuza?


    Write A Comment (Pesanan Buku Yakuza Indonesia)

     

  • Siapa bos Yakuza saat ini? Kelompok mana?

    Ingin juga bergabung dengan yakuza, keren juga kayaknya, bagaimana caranya sih? Apakah boleh dan sah bergabung dengan yakuza?

    Continue Reading »

    Berinteraksi dengan yakuza

    Apakah memang bisa berinteraksi dengan para anggota yakuza? Bagaimana harus menyikapinya dengan baik?.

    • Mengajukan aplikasi?
    • Cari teman yang kenal
    • Kalau kebetulan ketemu?

    Apakah memang kita perlu takut kepada yakuza? Menyeramkan sekali yakuza ini, benarkah demikian?.

    Continue Reading »