We Will Open The Worldof knowledge for you!
More Website Templates at Promosi.jp!

Professional Development

Dukungan semua pihak

Sejak pertama kali didirikan Pandan College memang sudah merencanakan secara profesional pengembangan sekolah ini. Sejak awal dukungan sangat kuat dari semua pihak, baik Pemerintah maupun pihak Swasta di Bali (tempat asal kami berdiri dan kantor pusat kami di Renon, Denpasar, Bali hingga kini, di samping cabang-cabang kami yang ada di berbagai kota di Indonesia).

Sebagai bukti yang kuat dan resmi, saat Upacara Pembukaan sekolah kami 26 April 2007, semua pihak hadir dan bersama menggunting pita, mulai Gubernur Bali, Kepala Diknas Bali, Kepala Imigrasi Bali, Kepala Kepolisian Bali, Walikota Denpasar, Kepala Kementerian Tenaga Kerja Bali, Konsul Jenderal Jepang di Bali serta para pimpinan perusahaan besar di Bali.

Cabang kami yang ada di Gading Serpong Tangerang pun diresmikan oleh Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal, dan Informal.

Apa perbedaan Pandan College dengan sekolah lain?

1. Kami mengharuskan penggunaan professional pengajar bahasa Jepang, profesional yang memiliki sertifikat mengajar bahasa Jepang dan pengalaman mengajarkan bahasa Jepang. Kualitas Pengajar Terbaik menghasilkan murid Terbaik pula. Native Speaker? Yes!

2. Kami menjamin Lulusan Pandan College dapat belajar bekerja (Red.: mirip Magang) di Jepang (perusahaan Jepang) khususnya di Tokyo setelah lulus dari Kelas Reguler selama satu tahun. Atau jaminan bekerja di Perusahaan Jepang yang ada di Indonesia setelah lulus Kelas Reguler tersebut.*)

3. Kami memiliki jaringan sekolah (rekanan) di Jepang di 56 sekolah Jepang, empat universitas (Satu di Tokyo, satu di Osaka, satu di Kobe dan satu lagi di Okayama).

4. Sistem Terintegrasi Penuh. Karena base (kantor pusat) kami ada di Tokyo, maka siswa yang sekolah ke Jepang, bukan hanya sejak dari Indonesia dibantu pengurusan visa pelajarnya, tetapi dijemput di Narita Airport, pencarian rumah dan penempatan rumah di Tokyo, belajar di Jepang kami monitor, sampai kembali ke Indonesia sehingga orangtua siswa pun akan merasa aman nyaman dan tenang karena ditangani orang Indonesia (Komisaris Pandan College) yang berdomisili di Jepang. Siswa akan terjaga selalu dan jauh dari berbagai kesulitan di negeri Sakura. Komunikasi dengan orangtua murid dan siswa pun terjamin mudah karena dalam bahasa Indonesia.

5. Kemudahan ke Jepang dalam kaitan sekolah ke Jepang atau kaitan lain, khusus hanya bagi siswa Pandan College.

6. Beasiswa Pandan College 20.000 yen per bulan bagi Lulusan Kelas Reguler Pandan College yang melanjutkan sekolah di Jepang khususnya di Tokyo.

7. Pelayanan penerjemahan bahasa Jepang bagi keperluan sekolah di Jepang (atau keperluan lain terkait Jepang), yang dilakukan tim professional penerjemah Pandan College.

8. Penyampaian informasi terbaru dari Jepang demi kepentingan siswa Pandan College, misalnya Berbagai Informasi Beasiswa dari Jepang (pemerintah dan perusahaan Jepang) akan selalu tercepat kami sampaikan kepada semua siswa Pandan College di mana pun berada. Kami memiliki jaringan milis Pandan College (only) yang langsung dengan cepat dapat kontak dan langsung kepada semua siswa masing-masing.

9. Fasilitas apa pun yang akan semakin mudah dalam berhubungan dengan Jepang karena kami memiliki base di Jepang. Misalnya Pencarian Rumah Tinggal di Jepang dengan mudah dapat kami sediakan. Dosen/guru Pembimbing siswa (penting sebagai persyaratan sekolah lebih lanjut di Jepang) dengan mudah kami peroleh, karena jaringan pendidikan (rekanan) maupun jaringan (network) yang luas dengan berbagai Perusahaan Jepang di Jepang, sehingga memudahkan semua urusan/keperluan, serta pengalaman usaha kami 9 tahun di bidang (usaha/bisnis) dan pendidikan di Jepang.

10. Sertifikat Pandan College sudah semakin dikenal pihak Imigrasi Jepang sehingga semakin memudahkan memperoleh Visa Pelajar ke Jepang, karena kualitas pelajar yang dihasilkan dalam penguasaan bahasa Jepang hanyalah yang terbaik dapat lulus dari Pandan College.

*) Semua hal tersebut di sini tentu sesuai norma/etika/ketentuan umum yang ada di masyarakat. Misalnya lulusan Kelas Reguler Pandan College masih berusia 10 tahun, tentu tak boleh (dilarang) bekerja sesuai perundangan yang berlaku.

Untuk melihat berbagai kegiatan Pandan College, Klik Juga Di Sini !

Read More About Admissions (Klik Di Sini Bagi Pendaftaran dan Pembayaran)
Japanese Language School, Pandan College, Tangerang (Tel.+6221-2727-2511, +6221-2923-8782), Bali (Tel.+62361-255-225, +62361-796-7654) Email: info@sekolah.biz

H O M E | Japan-Indonesia Economic Magazine | Order "Made in Japan" | Penerbitan Buku | Longstay in Bali | Forum DIKBUD