Naomi Riana Lumban Gaol

[“ú–{Œê]

Bekasi, 25 Januari 1999


"Bila sudah besar saya ingin menjadi dokter untuk mencapai cita-cita saya, maka saya akan rajin belajar , tidak boleh putus asa, dan akan banyak baca buku supaya tambah ilmu."

Itulah cita-cita Naomi kepada Pandan College. Menurutnya pula, mengenal Jepang saat ini sebagai negara yang maju, ada Gunung Fujiyama, bunga Sakura, salju, "Saya suka Komik & film kartun. Yang banyak disukai seperti Naruto, Doraemon. Bahkan saya banyak belajar kata-kata Jepang dari film & lagu-lagunya," tekannya lagi.

Selain itu Naomi juga menyukai makanan Sushi, Yakiniku, Mie Ramen, dan lainnya, "Saya ingin ke Jepang antara lain untuk Sekolah, karena teknologinya modern. Tentu saja ingin jalan-jalan, melihat Jepang secara nyata di sana."

Bagaimana uang beasiswa yang diperolehnya. Menurutnya, uang itu akan dipakai untuk membayar uang sekolah. Lalu juga untuk membeli buku supaya tambah ilmunya.

Orangtuanya sendiri memberikan pesan tambahan, terutama dari ibunya, agar info beasiswa lebih luas lagi disebarluaskan.

"Tidak hanya via Internet saja tetapi dapat mencakup lebih luas lagi. Program beasiswa juga lebih ditingkatkan bukan hanya untuk SD saja, tetapi bisa juga untuk SMP dan SMA, karena program ini sangat jarang di Indonesia. Masih banyak yang membutuhkan. Maju terus. Tuhan memberkati," tekan sang ibu.


H O M E | Pandan College | Japan-Indonesia News | Japan Education Fair