K K P Ikomunitas kolektor prangko indonesia read more
More KKPI

Kata Pengantar

Pimpinan KKPI

Mengembalikan hobi filateli ke alam semula, santai, menyenangkan, membahagiakan dan penuh semangat mencari hal-hal baru untuk pembentukan karakter pribadi yang lebih baik, bermanfaat bagi diri kita semua dalam ikut membangun bangsa dan negara Republik Indonesia ini.

Kehidupan manusia Indonesia sudah dipenuhi dengan segala rutinitas kerja sehari-hari yang berujung stres dan akhirnya membutuhkan penyeimbang agar terkendali kehidupan yang lebih baik. Hobi filateli adalah hobi terbaik dari segala hobi "King of Hobbies and Hobby of Kings!"

Untuk kegiatan filateli, kreativitas bersama perlu ditingkatkan dan menghasilkan berbagai sinergi bagi kepentingan bersama pula. Untuk itu direncanakan berbagai kegiatan seperti:

Agar bisa menyelaraskan semua dengan baik, tentu kita semua perlu berkumpul jadi satu, bergabung bersama agar segala sesuatu dapat dijalankan dengan lebih baik, lebih kuat. Bersatu kita teguh bercerai kita runtuh. Segeralah daftarkan diri masing-masing, bergabung ke dalam Komunitas Kolektor Prangko Indonesia sekarang juga.

  • Logo KKPI
  • Penggunaan Logo KKPI harus seiijin Dewan Pengurus KKPI. Copyright Logo pada Dewan Pengurus KKPI. Arti/Makna Logo KLIK di sini!


    Keterangan gambar di atas (Berdiri Dari Kiri ke Kanan): Gede Ngurah Surya Hadinata, Eko Prasetyo, Wakil Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia, Prof. Dr. Ir. H. Musliar Kasim MS, Richard Susilo, Hery Mulya Negara F

    Hery Mulya Negara
    Ketua / President

    Pengalaman filateli sedikitnya 30 tahun.

    Ani Dasadim
    Wakil Ketua I

    Kepemimpinannya luar biasa, pustakawan&pembina filateli.

    Riana Yani
    Sekretaris / Secretary

    Banyak berkecimpung di dunia pendidikan.

    Gede Ngurah Hadinata
    Bendahara / Treasury

    Aktivis Filateli dari Bali yang tak perlu diragukan lagi.
    • Sejarah KKPI

      Bagaimana sebenarnya awal mula KKPI terbentuk?

    • Kemampuan KKPI

      Organisasi ini adalah organisasi hobi untuk santai

    • Ke mana arah kami?

      Meskipun untuk santai, kami ingin santai yang bermanfaat.

    • Kenyataan di Masyarakat

      Kami ingin hobi filateli ini jauh semakin berkembang di Indonesia